You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Banyumas
Desa Banyumas

Kec. Candipuro, Kab. Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Selamat datang di Website resmi Desa Banyumas, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan

PENERIMA MANFAAT BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DANA DESA KEMISKINAN EKSTREM TAHUN ANGGARAN 2024

ABDUL AJID 17 Mei 2024 Dibaca 61 Kali
PENERIMA MANFAAT BANTUAN LANGSUNG TUNAI  (BLT) DANA DESA KEMISKINAN EKSTREM TAHUN ANGGARAN 2024

PENERIMA MANFAAT BANTUAN LANGSUNG TUNAI  (BLT) DANA DESA KEMISKINAN EKSTREM TRIWULAN I & II TAHUN ANGGARAN 2024.

Dengan Jumlah Anggaran BLT-DD Sejumlah Rp. 54.000.000 yang sudah diRealisasikan Perbulan Kepada 15 KPM x 300.000 Januari-Juni Tahun 2024

proses penyaluran BLT-DD juga melibatkan keterlibatan pemerintah kecamatan. Kecamatan bertindak sebagai jembatan antara pemerintah Desa dan pemerintah kabupaten/kota, serta membantu dalam koordinasi dan pelaksanaan program tersebut di tingkat wilayah yang lebih luas.

SIMBOLIS PAK CAMAT Partisipasi Babinmas (Bintara Pembina Desa) dan Babinkatibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dalam penyaluran BLT-DD merupakan langkah penting untuk memastikan efektivitas dan transparansi program tersebut. Mereka merupakan personel kepolisian yang ditempatkan di tingkat desa atau kelurahan untuk mendukung kegiatan pembangunan dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

SIMBOLIS TUNAI  

Penyaluran BLT-DD dilakukan oleh pemerintah Desa kepada masyarakat yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan. Kriteria ini biasanya mencakup tingkat penghasilan dan kondisi ekonomi yang terdampak. Proses penyaluran biasanya melibatkan verifikasi data dan pembagian secara langsung kepada penerima manfaat.

KPM 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image