You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Banyumas
Desa Banyumas

Kec. Candipuro, Kab. Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Selamat datang di Website resmi Desa Banyumas, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan

PROGRAM KETAHANAN PANGAN PENGADAAN PROTEIN HEWANI ( IKAN ) DANA DESA TAHAP I TAHUN 2024

ABDUL AJID 24 April 2024 Dibaca 74 Kali
PROGRAM KETAHANAN PANGAN PENGADAAN PROTEIN HEWANI ( IKAN ) DANA DESA TAHAP I TAHUN 2024

Dana Desa yang dianggarkan 20% Salah satunya telah di Realisasikan Sejumlah Rp. 23.700.000 Tanggal 24 Bulan April Tahun 2024 hari Rabu. Program  ketahanan pangan Pengadaan protein hewani berbasis ikan merupakan strategi yang penting dalam memperkuat ketahanan pangan Desa Banyumas Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

 

WhatsApp Image 2024-05-27 at 21-43-58 (1)

Dihadiri Oleh Kepala Desa Banyumas dan Bapak camat, Kapolsek, Babinsa (Bintara Pembina Desa) dalam program ketahanan pangan pengadaan protein hewani berbasis ikan sangatlah penting untuk mendukung kelancaran dan keberhasilan program tersebut.

WhatsApp Image 2024-05-27 at 21-43-58

Mereka sangat berarti Untuk pedampingan Desa Banyumas Dari Bapak Camat dan Ketua Kapolsek Candipuro, Babinsa,Korcam,pedamping lokal dapat memberikan pendampingan teknis kepada masyarakat Desa Banyumas terkait dengan implementasi program ketahanan pangan pengadaan protein hewani berbasis ikan.

WhatsApp Image 2024-05-27 at 21-43-53 

Teknik budidaya ikan  Bersinergi antara kecamatan, Kapolsek,Babinsa,Korcam,Pedamping Lokal dan masyarakat Desa merupakan kunci keberhasilan dalam implementasi program ketahanan pangan pengadaan protein hewani berbasis ikan untuk meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image