You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Banyumas
Desa Banyumas

Kec. Candipuro, Kab. Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Selamat datang di Website resmi Desa Banyumas, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan

DESA BANYUMAS SUKSESKAN INTERVENSI SERENTAK PENCEGAHAN STUNTING Dengan melakukan Kegiatan BUDIKDAMBER (Budidaya Ikan Dalam Ember)

ARRIF PURNAMA 19 Juni 2024 Dibaca 21 Kali
DESA BANYUMAS SUKSESKAN INTERVENSI SERENTAK PENCEGAHAN STUNTING Dengan melakukan Kegiatan BUDIKDAMBER (Budidaya Ikan Dalam Ember)

Banyumas_19/07/2024 Pemerintahan Desa Banyumas didampingi oleh Bapak Camat Kec. Candipuru yang diwalili oleh Bapak Sekretaris Camat dan Pedamping Kec. Candipuro Melakukan Pencegahan Stunting dengan Progam BUDIKDAMBER atau yang dikenal Budidaya ikan dalam ember.

Solusi utama mengatasi dan mencegah masalah stunting ini adalah memastikan ketercukupan asupan nutrisi anak sejak dalam kandungan sampai dengan 1000 hari paska kelahiran. Langkah konkrit dan strategis pemerintahan Desa Banyumas dalam mengatasi stunting adalah bagaimana mengantarkan nutrisi wabil khusus protein ini agar sampai kepada bumil dan batita (bayi dibawah umur tiga tahun) dan dikonsumsi oleh mereka di seluruh pelosok Desa Banyumas

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image