You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Banyumas
Desa Banyumas

Kec. Candipuro, Kab. Lampung Selatan, Provinsi Lampung

Selamat datang di Website resmi Desa Banyumas, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan

Mahasiswa KKN ITERA 2023 Selesai Mengabdi, Desa Banyumas Berterimakasih

ARRIF PURNAMA 27 Januari 2023 Dibaca 38 Kali
Mahasiswa KKN ITERA 2023 Selesai Mengabdi, Desa Banyumas Berterimakasih

Banyumas (26/01/2023) Mahasiswa KKN ITERA 2023 telah selesai mengabdi di Desa Banyumas. Dalam masa satu bulan, para mahasiswa telah memberikan bantuan yang beragam bagi masyarakat setempat, mulai dari kegiatan pengembangan ekonomi, pendidikan, teknologi, dan peningkatan kesehatan, hingga pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan sosial.

Masyarakat Desa Banyumas sangat berterimakasih atas dedikasi dan komitmen dari para mahasiswa KKN ITERA 2023. Kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa telah memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat setempat.

Selain itu, para mahasiswa juga telah berhasil membangun kerjasama yang baik dengan pemerintah desa dan masyarakat setempat, yang merupakan bentuk dukungan yang sangat penting bagi keberhasilan kegiatan KKN.

 

Para mahasiswa juga berharap agar kegiatan KKN yang telah dilakukan dapat terus dilanjutkan oleh pemerintah desa dan masyarakat setempat, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat Desa Banyumas.

Secara keseluruhan, kegiatan KKN ITERA 2023 di Desa Banyumas dianggap sukses dan berhasil dalam memberikan manfaat bagi masyarakat setempat. Para mahasiswa juga diharapkan dapat mengambil pelajaran yang berharga dari kegiatan ini, sehingga dapat mempersiapkan diri menjadi pemimpin yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image